Jumat

Sarapan "Cumi"

Kemarin aku goreng cumi, gosong abis!!

Abis tadinya kukira kalo bunyi letupan minyaknya agak mereda, berarti cuminya udah matang dan bisa diangkat. eh ternyata..., keburu gosong!!

Alhasil..., batal deh sarapan pake cumi.
Yang ada, jadi CUMI, alias, CUMA MINGKEM!!!
Hehehehe....

2 komentar:

Didi Tarsidi mengatakan...

I love how you see things in life. I think you see failure simply as a joke and you see a success as a propeller for more successes. Am I right?

Rachel mengatakan...

Wah..., makasih banget Pak Didi buat komentarnya yang menurutku cukup singkat namun memiliki makna yang sangat dalam!

Bukannya ada ahli psikologi juga yang berkata :
"Orang yang sudah dapat mentertawakan kelemahannya sendiri adalah orang yang sudah mampu menerima dirinya secara utuh"??
Itu juga kalo saya nggak salah ngutip lho!

Mudah-mudahan aja saya sudah termasuk golongan itu. yah..., walau kadang-kadang sering juga sih kumatnya. hehehe....