Senin

Chicken Cordon Bleu

Senang juga akhirnya aku bisa menyajikan makanan yang disukai
suamiku...  chicken cordon bleu :)
Ternyata buatnya mudah banget...

Aku ambil 2 potong dada dan 2 potong paha ayam. Pisahkan tulang dan
kulit dari dagingnya. Dagingnya dipentangkan mirip sayap kupu-kupu.
Taruh keju mozzarella yang sudah dipotong tipis-tipis di tengah daging,
tambahkan selembar daging asap, lalu tutup daging dengan posisi keju
dan smoked beef berada di tengah-tengah. Gulingkan di tepung yang sudah
diberi garam dan merica bubuk secukupnya, lalu celupkan di kocokan
telur, terakhir gulingkan lagi ke tepung roti, dan siap digoreng...

Sajikan dengan kentang goreng dan rebusan jagung manis yang sudah
disisir, wortel dan buncis yang sudah dipotong kecil-kecil.

Siap-siap deh makin disayang suami, hehe...

2 komentar:

Monica Ruliandri mengatakan...

Langsung telen ludah sambil baca postingan ini. Hihihi... Tapi suamiku ga suka makanan luar, sukanya lokal, terutama pecel lele. Hahaha...

Rachel Stefanie mengatakan...

kalau gitu buat diri sendiri aja Mon... Atau buat anak2, kan sehat tuh... Apalagi buat mamanya, obat gendut. Hehehe...