Minggu

Hari Ulang Tahun Pernikahan Ke-1

gak terasa sudah satu tahun kami mengarungi bahtera pernikahan kami.
Banyak hal yg kami rasakan bersama, baik suka maupun duka.
Terutama untuk aku pribadi, sudah banyak sekali pelajaran yg bisa kupetik dan kujadikan bekal untuk perjalanan kami selanjutnya. Pelajaran yg buat aku semakin dewasa, baik dalam berpikir maupun bertindak.
Aku bener-bener bersyukur, karena Tuhan sudah mengirimkan padaku seorang malaikat yg selalu setia dan sabar dalam mendampingiku, khususnya dalam menghadapi segala tingkahku yg kadang menjengkelkan, kekanak-kanakan, bahkan kadang buat aku sendiri aja kewalahan menghadapi sikapku yg buruk.
Semoga setelah hari ini, aku bisa berusaha untuk bersikap dan berpikir lebih baik lagi, terutama kepada malaikat pelindungku, yaitu suamiku tercinta, dan juga kepada malaikat kecilku yg akan segera muncul ke dunia, memberi keceriaan ditengah-tengah keluarga kami.
Terimakasih Tuhan buat penyertaanMU dalam keluarga kecil yg sudah 1 tahun kami bina ini.

Tapi, hari ini sebenernya aku sedih banget, karena baru kali ini setelah hari pernikahanku, aku jauh dari suamiku. Pas hari ulang tahun pernikahan kami, suamiku kembali ke Jakarta, sementara aku tetap di Sukabumi. Aku bener-bener merasa kesepian. Baru minggu depan lagi kami ketemu. Hiks hiks hiks...
Aku jadi pengen cepet-cepet melahirkan supaya aku punya teman, punya kesibukan, yaitu nengurus bayi mungilku.
Pasti menyenangkan bisa merasakan kulit bayiku yg lembut dan harum.

I love u my husband and my lil angel...
I will love u forever...
Mmmuach...

Tidak ada komentar: