Sabtu

Sesungguhnya Tuhan Telah Mendengar Doaku

Di Misa pagi ini, pembacaan di ambil dari 2 Raja-raja 20, tentang doa Hizkia yang dijawab Tuhan.

Pada ayat ke-5, yang berkata: Telah Kudengar doamu dan telah Kulihat air matamu; sesungguhnya Aku akan menyembuhkan engkau;

Hatiku sangat tersentuh, dan aku merasa Tuhan sedang berbicara padaku melalui ayat itu.

"Terima kasih Tuhan, karena sesungguhnya Engkau telah mendengar seruanku dan melihat air mataku, dan Engkau akan menyembuhkan mataku."

Mulai hari ini dan seterusnya (terutama selama 40 hari puasa ini), aku akan ikut Misa pagi.
Aku rindu menyambut Tubuh Kristus, dan menyatukan mati ragaku ini dengan korban Yesus di Salib.
Sebab oleh bilur-bilur-Nya, aku telah disembuhkan!

Terima kasih untuk janji-Mu yang kudengar pagi ini, ya Yesusku, yaitu bahwa Engkau akan menyembuhkan aku.

Oh Yesus, kiranya Engkau berkenan akan korban kecilku ini... Sebab hanya kepada Hati Kudus-Mu saja, aku berharap.

Tidak ada komentar: