Jumat

Yuuk Bang, Kita Nge-blog Lagiii

Wah, ternyata aku udah lama banget ya nggak ngeblog, Padahal banyak banget cerita yang nyangkut di otakku, terus bercokol bagai tompel yang nggak mau ilang-ilang… Dan udah saatnya kudu dibedel di sini… :)
Barusan aja aku kedatangan tamu dari Majalah Kartini, namanya mbak Galis, dan dia ingin mengangkat topik tentang “Blogger Tunanetra”, dan pilihannya jatuh padaku…

Haaaa,,, padahal aku udah lama banget nggak ngeblog, hehehe…, malu euy!!! :D

Sebenarnya dari jaman nabi entong juga suamiku udah ingetin supaya aku mulai nulis lagi, tapi selalu aja aku tunda-tunda. Alasannya karena sibuk; sibuk jadi upik abu di rumah, sama sibuk dengan kerjaan trainer (Untuk trainer ini nanti aku ceritain juga di postingan lain ya). Sampai akhirnya mbak Galis datang bersama fotografernya yang suruh aku bergaya laksana salesman, eh salah, maksudnya laksana blogger kelas dunia: Difoto sambil pegang laptop. Pas banget lagi warna laptop sama bajunya matching; sama-sama merah, hehehe…

Mbak Galis banyak bertanya seputar dunia penulisan: Bagaimana cara aku ngeblog, gimana cara ngetiknya, berapa lama biasanya menyelesaikan satu postingan, dst, dst…

Akhirnya, aku perkenalkan mbak Galis dan mas Fotografer…

Eh tadi siapa ya namanya? Mas Harry, kalau gak salah, hehehe… Maaf ya mas agak sedikit lupa ingatan… kepada seseorang, atau sesuatu? yang selama ini selalu menemaniku ngeblog, yaitu abang setiaku yang bernama “JAWS” (Cara bacanya “Jos”), si abang Jaws… Nah, dialah yang selama ini menjadi super hero-ku, karena setiap kali buka laptop, suara maskulin si abang Jaws inilah yang langsung terdengar, menyapa dengan hangatnya, bagaikan Romeo menyapa Juliet,  dan membuat jari-jariku langsung lincah menari-nari di atas keyboard… :)
Jadi, aku harus berterima kasih juga nih sama Mbak Galis dan Mas Herry yang sudah membangkitkan motivasiku lagi untuk kembali ngeblog, ngebedel tompel yang udah kelamaan nempel di kain pel… :D

Yuk Bang, kita mulai ngeblog lagiii…!!! :)

Tidak ada komentar: