Minggu

Biar Buta, Tapi Harus Tetap Cantik Dong

Dari kuliah sebenarnya aku sudah belajar dandan sendiri, dari pake bedak, eye shadow, maskara, lipstick, blush on, sampai paling susah itu pake pensil alis --maklum semuanya diaplikasiinnya tanpa melihat, alias cuma pake feeling-- :).
Tapi sempat stop,,, kebiasaan jebroynya muncul lagi...:D Bodo amat sama penampilan... Yang penting bedak ga ketinggalan... Kadang bedak juga cuma pake yang loose powder (Marks atau Sari Ayu -- murmer tp cukup ok)
Kalo lipstick,,, hmm,, ini yang paling nyebelin... Belum pernah nemuin lipstick yang cocok di bibirku yang gampang kering kalau kena lipstick... Makanya aku paling ga tahan kalau pake lipstick,, paling banter bertahan setengah jam doang,, setelah itu abis dijilatin lidah sendiri, hehe...
Tapi sekarang,, gara-gara ketagihan pake produk Shiseido *Maquillage compact powder & Maquillage foundie* (oleh-oleh suami yang baru pulang dari Jepang),, aku jadi kecentilan lagi pengen dandan, hehe...
Mulai deh menjelajah ke google, cari make up yg ok... Dan ternyata brand Shiseido termasuk favorit... Ringan di kulit dengan hasil akhir yang ok dan tahan lama + oil control.
Aku langsung naksir sama lipsticknya yang katanya moist banget di bibir yang sensitif...
Dan setelah akhirnya aku beli yang Perfect Rouge... Sampe 2 jam lidahku belum bernafsu menjilati bibir yang masih kerasa moist,, ga ada lagi tuh bibir kering or pecah2...
Akhirnyaaa., aku nemu jg lipie yang cocok...:)))
Nah untuk eye shadow,, setelah aku baca2 di Female Daily Forum,,, ternyata produk lokal pun ada yg ok... So, aku beli merek Sari Ayu yang 3 warna, Moist Pome Eye Shadow... Cukup okelah untuk pemakaian sehari2, plus... Murah meriah mencret...:D
Soalnya kalo beli yg Shiseido juga bisa bikin kantong suami jebol, hehe...
Nah, sekarang aku lagi cari maskara nich...
Kalau Shiseido, aku udah catat yang Majolica Majorca Lash Expander Mascara... Tp udah pasti harganya mehong...
Kayaknya aku mau beli yg Maybelline Hypercurl ajalah...:)))
Tapi blush on... Hmm,, belum tau nich mau yg mana... Ada rekomendasi girls???

1 komentar:

Ummu Zahra mengatakan...

ada sih yang blush on baguss..., pake aja maybeline punya say..., warnanya soft bangettt , namanya maybeline blussh studio "cheeky glow".., dulunya aku juga yang rada susah kalo pake blush on.., coz' kulitku kan kuning langsat,, kalo pake yg terang jadi medok banget kayak ondel2 jadinya xixixi.., akhirnya setelah ketemu maybeline eye studio "cheeky glow" ini gak pernah pindah ke lain hati..., lagian harganya juga murmer hehe